Wednesday 20 July 2016

Pesan saya untuk generasi penerus bangsa

Bismillahirrahmanirrahim, Saya paling tidak suka generasi penerus bangsa, yang bisa nya main-main saja di Sekolah. Perokok, Pacaran, Preman, bahasa kasar, Tidak taat pada aturan, dsb. Coba pikir jadi apa nanti Indonesia dengan orang-orang seperti itu!? Mereka itu bukan manusia sebenarnya.. selalu mengikuti Syaithan, jadi mereka adalah Syaithan yang berwujud manusia. Di masa SMA ini, saya semakin khawatir dengan masa depan Indonesia nanti. Bisa tidak merubah sikap, kebiasaan. Bisa tidak belajar dengan serius, karena dalam agama Islam menuntut Ilmu itu wajib. Agama itu harus jadi pedoman utama dalam menjalani kehidupan yang singkat ini, berlaku untuk kepercayaan apapun. Bagaimana misal kita sedang maksiat contoh berpacaran lah jangan dianggap ini bukan maksiat, pacaran itu sudah termasuk Zina meskipun hanya tatapan mata. Saat kita sedang melakukan hal tersebut, kita diambil oleh yang maha kuasa. Bagaimana coba? penyesalan tidak ada gunanya. Apa tidak takut dengan siksa kubur dan neraka? Saya membuat postingan ini untuk mengingatkan.. bukan berarti saya sombong atau apalah.. saya juga berusaha agar menjadi muslim yang kuat dan taat. Terima kasih semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment